Saturday, August 16, 2014

Biodata

Selamat datang di LOL.!!!
Selamat datang di blog LOL (lagiol.blogspot.com), salam sejahtera buat agan/sista semua. semoga website yang saya buat ini bermanfaat untuk kita semua.
Oia, saya hampir lupa karena saya belum memperkenalkan diri saya. Nama saya CHORNELIUS GINTING, lahir di medan pada tgl 10 Maret 1993. Hobi saya adalah Olahraga dan bermain Musik.Saya tinggal di Medan, Sumatera Utara dan status saya adalah seorang mahasiswa untuk saat ini, jurusan Informatika Komputer. Udah dulu ya gan nanti disambung lagi, soalnya uda ngantuk ni. :)

2 comments:

  1. Tektan Titanium Art : TitiTi titanium / Tile Art - Titsanium Art
    Titi Titanium Art is the highest quality how to get titanium white octane Titi Titanium Art design that ford edge titanium 2019 you titanium stud earrings will womens titanium wedding bands find. TitiTi is created with Titi Titanium, a glass-plated ceramic resin. mens titanium wedding rings This means a

    ReplyDelete